Langsung ke konten utama

Jamsostek International Futsal Tournament bisa lahirkan pemain bintang

Pencapaian lebih nahas dialami juara IFL tahun lalu, IPC Pelindo, yang langsung rontok di babak penyisihan Grup C karena gagal bersaing dengan Norma FC dan Cairo FC.

INbolnet - Ajang Jamsostek International Futsal Tournament (JIFT) rupanya tak menjadi tempat yang nyaman untuk klub-klub Indonesian Futsal League 2012. Terbukti dengan tidak adanya klub-klub IFL 2012 yang melaju hingga babak semifinal turnamen berhadiah total Rp 250 juta tersebut.

Jaya Kencana, IPC Pelindo, dan Brilyan Quilmes, merupakan klub peserta IFL 2012 yang ambil bagian. Namun, hanya Jaya Kencana yang melaju paling jauh ke perempat final sebelum ditaklukkan Devina FC.

Pencapaian lebih nahas dialami juara IFL tahun lalu, IPC Pelindo, yang langsung rontok di babak penyisihan Grup C karena gagal bersaing dengan Norma FC dan Cairo FC. Sedangkan Brilyan yang berada di Grup D menjadi bulan-bulanan lawan-lawan yang lain dan hanya menempati posisi juru kunci.

Semifinal

Pertarungan semifinal JIFT akan mempertemukan empat klub yakni Devina FC versus Cairo FC, dan Raissa FC kontra Norma FC, yang akan berlangsung di Vidi Futsal Arena, Pancoran, Jakarta, Minggu (13/1/2013) pagi. Laga final juga akan dihelat pada Minggu (13/1/2013) sore.

Bagi Devina FC yang mayoritas dihuni para pemain STIE Bhakti Pembangunan, menundukkan Cairo FC bukan perkara mudah. Motivasi tinggi diusung Faraythodhy Rezzaly dkk yang pada awal digelarnya turnamen bisa dibilang berstatus kuda hitam.

Namun, pelatih Devina FC, Doni Zola, cukup yakin dengan kemampuan anak-anak asuhannya, meski salah satu pemain andalan Devina FC, Yudha, mengalami cedera. "Materi pemain kami cukup baik menghadapi semifinal nanti. Hanya Yudha yang mengalami cedera. Kami juga senang dengan kemampuan Sunardi dan Dian yang mulai menemukan bentuk permainan terbaik. Semoga, kami bisa menjadi juara di JIFT," kata pelatih yang akrab disapa Donzol itu.

Sementara pada semifinal lain, Raissa FC mendapat tantangan dari klub instan yang baru terbentuk beberapa hari jelang bergulirnya JIFT, Norma FC. Secara materi pemain, Raissa FC menjadi lebih difavoritkan melaju ke final karena dihuni beberapa mantan pemain tim nasional futsal Indonesia, seperti Deny Handoyo, Beny Hera, maupun Ahmad Surya.

Akan tetapi, Norma FC juga tak bisa dianggap remeh. Pada babak penyisihan Grup C, Norma FC mengubur mimpi IPC Pelindo yang berharap lolos ke babak 8 besar. Bisa dipastikan, dua pertandingan semifinal JIFT akan menyuguhkan permainan menarik dan aktraktif untuk disaksikan para penonton.

Sumber: http://bola.kompas.com/read/2013/01/13/15582890/Ledakan.Klubklub.Futsal.Amatir?utm_source=WP&utm_medium=box&utm_campaign=Kknwp
Keyword : Jamsostek International Futsal Tournament,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pacar-pacar Cristiano Ronaldo Part1

INbolnet - Niki Ghazian adalah salah satu dari sekian banyak kekasih ronaldo yang pernah singgah dihatinya, Niki Ghazian sendiri adalah seorang model dan mahasiswi di Amerika tepatnya Los Angeles, Ronaldo juga sempat mengajaknya berkencan di hotel. Sumber: mcr1504 Keyword : Niki Ghazian,niki ghazian,niki ghazian model amerika serikat,niki ghazian pics,niki ghazian twitter,niki ghazian ronaldo,niki ghazian wiki,niki ghazian wikipedia,niki ghazian and cristiano ronaldo,nikki ghazian fhm,niki ghazian facebook

Wags : Tercantik Bundesliga Ameri Ichinose

INbolnet -   Ameri Ichinose yang lahir pada tanggal 16 Agustus 1987 di Kanagawa, Jepang ini berprofesi sebagai salah satu bintang film panas dari negri sakura. Ia menekuni profesi tersebut semenjak masih berusia 19 tahun. Ameri Ichinose yang merupakan kekasih dari  Shinji Kagawa memang banyak dipilih dari rekan-rekan INbolnet sebagai Wags tercantik pada Bundesliga 2011/2012. Berikut foto-foto Ameri Ichinose : Keyword : Ameri Ichinose japan hot, Ameri Ichinose film panas

Laura Dern Shows Bikini Body On Los Angeles Beach (PHOTOS)

INbolnet - Laura Dern Shows Bikini Body On Los Angeles Beach (PHOTOS). Her name may be making the rounds because of her latest Oscar-bound project, "The Master," but today, Laura Dern's name makes headlines for a slightly less buttoned-up reason. Dern stripped down on a Los Angeles beach Tuesday morning for a little sun and surf fun with her family. The "Enlightened" actress turned heads in a striped bikini top and board shorts -- and may we say, she looks amazing. Dern, 45, took some time off from what will soon surely be a busy award show season to spend time in the sun with her daughter Jaya and son Ellery. Keyword : Celebrity Skin, Video, Laura Dern, Laura Dern Bikini, Laura Dern Bikini Photos, Laura Dern Photos, Laura Dern The Master, TMI, Celebrity News