Langsung ke konten utama

Fakta Menarik Jelang Pertandingan Semen Padang Vs Sriwijaya inbol.net

inbol.net -

Fakta Menarik Jelang Pertandingan Semen Padang Vs Sriwijaya

KABAR BOLA – Semen Padang akan menjadi Tuan rumah kali ini dan menjamu lawan mereka Sriwijaya, Semen padang yang bermain kurang begitu bagus pada musim ini telah mencatat 13 poin dari 9 pertandingan dan berada di posisi ke 8 dari 18 team

Semen Padang menjamu Sriwijaya FC di lanjutan pekan ke-10 Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, Jumat (15/6/2016). Laga ini akan digelar di Stadion di Stadion H. Agus Salim, Padang.

Kabau Sirah saat ini berkutat di papan tengah tepatnya di peringkat kedelapan dengan koleksi 13 poin. Sedangkan Laskar Wong Kito berada di peringkat kedua dengan koleksi 18 poin. Mereka tertinggal dua poin dari Arema Cronus yang kukuh di pucuk klasemen dengan 20 poin.

Kondisi Semen Padang yang sekarang berkutat di papan tengah membuat Vendry Mofu dan kawan-kawan diprediksi akan tampil habis-habisan demi bisa kembali ke jalur kemenangan. Sayangnya hal itu tidak akan mudah mengingat Sriwijaya FC juga akan membidik kemenangan untuk menempel ketat Arema di puncak klasemen.

Misi berbeda yang ingin dicapai kedua tim membuat laga nanti dipastikan bakal berlangsung seru dan sengit. Liputan6.com mencoba merangkum enam fakta menarik laga Derby Sumatera antara Semen Padang vs Sriwijaya:
1. Laga ini merupakan satu-satunya Derby Sumatera di Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo 2016.

2. Striker Semen Padang, Marcel Silva Sacramento dan penyerang SFC, Hilton Moreira sama-sama telah mencetak empat gol.

3. Sriwijaya tidak terkalahkan dalam tiga laga terakhir di Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo 2016. Semua pertandingan berakhir dengan kemenangan bagi Laskar Wong Kito.

4. Sejak tahun 2011 hingga sekarang kedua tim telah bertemu sebanyak lima kali. Semen Padang unggul tipis dengan meraih dua kemenangan, dua imbang dan sekali kekalahan.

5. Hilton Moreira menjadi penyerang yang paling banyak mencetak gol lewat tendangan bebas. Dia tercatat telah menciptakan tiga gol lewat tembakan bebas.

6. Semen Padang belum terkalahkan jika bermain di kandang. Rinciannya dari empat laga yang dihelat di Stadion H Agus Salim, Kabau Sirah menyapu semua kemenangan.

The post Fakta Menarik Jelang Pertandingan Semen Padang Vs Sriwijaya appeared first on KABAR BOLA.


http://ift.tt/eA8V8J
Artikel terkait Inbolnet
Berita terkini liga indonesia inbol.net

from

Fakta Menarik Jelang Pertandingan Semen Padang Vs Sriwijaya Inbolnet Indonesia


Sumber :Publish by feed inbol.net

incoming search :berita liga indonesia 2016,berita liga indonesia terkini,berita liga indonesia terlengkap,berita liga terbaru 2016, prediksi berita liga ,skor berita liga sepak bola

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pacar-pacar Cristiano Ronaldo Part1

INbolnet - Niki Ghazian adalah salah satu dari sekian banyak kekasih ronaldo yang pernah singgah dihatinya, Niki Ghazian sendiri adalah seorang model dan mahasiswi di Amerika tepatnya Los Angeles, Ronaldo juga sempat mengajaknya berkencan di hotel. Sumber: mcr1504 Keyword : Niki Ghazian,niki ghazian,niki ghazian model amerika serikat,niki ghazian pics,niki ghazian twitter,niki ghazian ronaldo,niki ghazian wiki,niki ghazian wikipedia,niki ghazian and cristiano ronaldo,nikki ghazian fhm,niki ghazian facebook

Wags : Tercantik Bundesliga Ameri Ichinose

INbolnet -   Ameri Ichinose yang lahir pada tanggal 16 Agustus 1987 di Kanagawa, Jepang ini berprofesi sebagai salah satu bintang film panas dari negri sakura. Ia menekuni profesi tersebut semenjak masih berusia 19 tahun. Ameri Ichinose yang merupakan kekasih dari  Shinji Kagawa memang banyak dipilih dari rekan-rekan INbolnet sebagai Wags tercantik pada Bundesliga 2011/2012. Berikut foto-foto Ameri Ichinose : Keyword : Ameri Ichinose japan hot, Ameri Ichinose film panas

Laura Dern Shows Bikini Body On Los Angeles Beach (PHOTOS)

INbolnet - Laura Dern Shows Bikini Body On Los Angeles Beach (PHOTOS). Her name may be making the rounds because of her latest Oscar-bound project, "The Master," but today, Laura Dern's name makes headlines for a slightly less buttoned-up reason. Dern stripped down on a Los Angeles beach Tuesday morning for a little sun and surf fun with her family. The "Enlightened" actress turned heads in a striped bikini top and board shorts -- and may we say, she looks amazing. Dern, 45, took some time off from what will soon surely be a busy award show season to spend time in the sun with her daughter Jaya and son Ellery. Keyword : Celebrity Skin, Video, Laura Dern, Laura Dern Bikini, Laura Dern Bikini Photos, Laura Dern Photos, Laura Dern The Master, TMI, Celebrity News